/ CARI UANG: DOLAR GRATIS DI BUX4AD

Selasa, 15 Februari 2011

DOLAR GRATIS DI BUX4AD

Untuk mendapatkan uang online, kita juga bisa ikut program-program afiliasi. Salah satu contohnya adalah http://bux4ad.com. Di bux4ad kita akan dapat komisi $0.05 tiap ada pengunjung yang klik link kita. Jika kemudian terdapat pengunjung yang daftar atau melakukan pembelian pada iklannya maka kita akan dapet komisi 30%. Pertama daftar kamu akan langsung mendapatkan $ 3. Sebenarnya bisnis ini akan lebih efektif jika kalian mempunyai website/blog, tapi jangan khawatir karena kamu bisa promosikan dimana saja karena tidak di larang bahkan boleh lewat e-mail sekalipun. Ingat..... setiap bisnis online syarat utama adalah anda mempunya rekening online juga. Salah satunya adalah di paypal.
Jika tertarik berikut langkah-langkahnya untuk daftar :


Baiklah kita langsung praktek!
1. Daftar di BUX4AD klik DISINI.












2. Klik menu sign up












isi nama depan, nama belakang dan email anda, jika sudah punya blog isi kolom “your website” dengan alamat blog anda, kosongkan jika belum punya. Digambar atas contohnya pakai huruf Thai, ya.... kalau kita pakai huruf kita sendiri saja. Habis waktu posting adanya pas cuma itu di google search. Selain itu melalui email kita akan diajarkan cara buat blog, cara mendapatkan pengunjung blog anda, dll.


3. Selesai, kamu tinggal login saja

Setelah login kamu akan diarahkan untuk mendapatkan link affiliate yang akan kita sebarkan sehingga banyak orang yang mengklik dan kita akan mendapatkan dollar gratisnya.

Klik menu “Banner” untuk mendapatkan banner yang bisa anda tempatkan/pasang di blog/website anda.
Klik menu ” Quick Stats” dan “Commissions” untuk melihat jumlah komisi yang kita dapet, oh ya lupa masukan alamat rekening paypal di menu “Account”!

Di menu Account anda juga bisa mengeset berapa minimum penarikan dollarnya ke rekening paypal anda. Payoutnya minimum adalah $200. Lumayan besar.....tapi kerja kita memasang iklan di web/blog dan biarkan pengunjung yang membuat uang untuk kita. Kalau ingin lebih cepat, maka kita harus mempromosikannya dengan segala cara termasuk mengirim email pada teman-teman kita, siapa saja ada yang tertarik daftar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...